Serial Leverage

leverage


Setelah Heroes, Smallvile, dan The Big Bang Theory, kali ini gue lagi kesengsem ama serial baru yang judulnya Leverage. Seorang teman di kantor merekomendasikan sekaligus men-download-nya, jadi kayaknya bisa ngikutin terus tiap episodenya.

Leverage ini kisahnya hampir mirip dengan Ocean Eleven. Kemiripannya ada di kisah mengumpulkan para ahli-ahli untuk disatukan sebagai sebuah tim. Ada yang ahli berantem, ahli nyolong, ahli komputer, ahli nyamar dan sebagainya. Nah perbedaannya, jika di Ocean Eleven itu berfokus untuk ngerampok sebuah kasino, maka di Leverage mereka berfokus menolong orang-orang yang udah ga bisa ditolong lagi sama hukum yang ada.

Secara overall ceritanya cukup menarik, cuma ada satu hal yang bikin gue rada ga puas. Salah satu karakternya, Hardison yang jago komputer alias hacker, kemampuan komputernya terlalu mengada-ada. Sebagai orang yang tiap hari bergaul dengan komputer, tentu gue sangsi apa iya ada teknologi sehebat yang bisa dilakukan oleh Hardison. 

Tapi ada satu hal juga yang bikin gue puas. Ada karakter yang namanya Parker, diperankan oleh Beth Riesgraf, yang pirang. Damnnnnn she is soooooo cute. Apalagi kalo lagi ngambek…duh makk lucu banget..

Lebih baru Lebih lama