Leverage dan iPhone 3G



Ada dua hal yang ingin gue angkat di posting kali ini. Yang pertama adalah habisnya season 1 dari serial Leverage. Yang kedua adalah mengenai iPhone.

Leverage, serial bikinan TNT itu akhirnya menyelesaikan season pertamanya dengan 13 episode. Katanya sih bakal dilanjutkan lagi pas summer tahun ini atau kira-kira bulan Mei. Ya, itu artinya untuk beberapa bulan ini gue ga bakal bisa lihat senyumnya Parker yang lucu itu. 

Dari ending-nya sih, kayaknya kelima orang itu bakal kumpul lagi di season berikutnya. Tapi kira-kira siapa ya musuh utamanya? Secara si Nate udah berhasil balas dendam ke mantan pimpinannya di perusahaan asuransi itu. Semoga aja lanjutannya bakal sama kerennya.

iPhone…..Hmmmm perangkat yang satu ini memang betul-betul menggoda. Dua bulan penantian akhirnya pupus juga karena harganya yang nggak masuk akal. Coba aja bayangin, buat pengguna pra bayar, iPhone 3G 8GB kudu ditebus seharga 9,6 juta!!! 

Benar-benar memanfaatkan situasi. Padahal di US sana harga sebenarnya cuma $199 atau bila dirupiahkan dengan kurs Rp12.200, jadi kira-kira 2,5 jutaan. Plus bea masuk, pajak, pungli sana-sini..yah anggap aja paling mahal 4 jutaan. Nah ini bisa sampe 9,6 juta.

Lebih baru Lebih lama