Konser Lamb of God di Jakarta



Akhirnya Lamb of God konser juga di Jakarta. Begitu tahu mereka konser bulan Maret, di minggu pertama langsung beli tiketnya. Dan akhirnya memang ngga nyesel. Puas sekali nonton aksi mereka, walaupun cuma di tribun. Ternyata aneh juga rasanya nonton konser metal sambil duduk terus headbanging.


Total mereka bawain 15 lagu dengan urutan Hourglass, Laid to Rest, Walk with me in hell, Pathetic, Set to Fail, Ruin, Now you've got something to die for, Descending, Fake Messiah, Blacken the cursed Sun, Dead Seeds, Omerta, Vigil, Redneck, dan terakhir Black Label. Konser berlangsung aman tenteram mgga ada insiden apa-apa, semuanya berjalan lancar walaupun hujan deres banget.

Cuma ada satu hal yang bikin gue kesel sampai sekarang, yaitu dari cara promotornya (SOLUCITE) berpromosi. Di website mereka tertulis "Bagi die hard fans Lamb of God, Solucites akan menyedikan t-shirt yang SANGAT TERBATAS dan DITANDATANGANI oleh SEMUA personel Lamb of God. Jika kamu menginginkan t-shirt tersebut , kamu harus membeli tiket konser Lamb of God, dan jika beruntung, kamu akan menjadi salah seorang diantara 25 fans yang beruntung mendapatkannya … termasuk MEET AND GREET dengan Lamb of God." 

Nah sampai tulisan ini dibuat, di website mereka ngga ada tuh yang namanya pengumuman siapa yang menang dan bagaimana prosedur sayembaranya. Itu dia yang bikin sebel. 

Padahal jam 12 siang saat ambil tiket di Ibu Dibyo, sementara Meet n Greet-nya jam 15 di Mario's Place yang notabene cuma 50 meter dari Ibu Dibyo. Website-nya udah dipantau terus sama milis i-rock….eh tau-tau acaranya udah kelar. Katanya sih yang 25 orang itu "first come first serve". Ya tapi tau darimana kalo itu first come first serve, kalo pemberitahuannya aja ngga ada…

Sudah lah, biarpun begitu saya tetap mengucapkan terima kasih ama SOLUCITE yang sudah mengusahakan Lamb of God konser di Indonesia. Moga-moga konser berikutnya adalah konser band from progressive metal. Maybe?
Lebih baru Lebih lama