Tanpa judul

BBM naik semuanya naik...itu berlaku juga buat tarif main bowling. Malem minggu kemaren gue ber-3 ama Nanang n Adjie main bowling di Millenium Bowling Alley Plaza Senayan. Sekalian memperkenalkan mereka ke permainan bola gelinding tersebut.

Kira-kira 3 bulan atau 2 bulan lalu, waktu main bowling barengan Intan n Eva, tarifnya per game kalau tidak salah adalah 15.000. Tapi sekarang jadi 38.000 per game, dan 198.000 per jam untuk weekend. Gilaaaaaaaa....jadi mahal banget tuh tempat sekarang. Mana udah ga ada lagi paket 150.000 sampe gempor yang dulu diberlakukan tiap malam Senin mulai jam 18.00.

Akhirnya kita bertiga cuma bermain sejam aja plus sewa 3 sepatu yang totalnya habis 213.000. Untuk ukuran pemula (mereka ber-2 sih ngakunya lom pernah maen) mereka boleh dibilang lumayan juga. Pas di game pertama, semuanya dapet poin non recehan (di atas 100). Pas di game kedua, mungkin dah pada pegel jarinya or rada bored, pada ga ad yang di atas 100...malu dehhh.

Tapi yang menyenangkan adalah, di kiri kanan kita ada banyak cewek2 CICA (Cina Cantik) yang wajahnya.....duuuuuhhh mengingatkan gue ama bintang2 JAV. Tapi sayangnya mereka ga sendirian... dah ama cowoknya masing-masing. T_T


Lebih baru Lebih lama